Xiaomi Memperkenalkan Mi Air Charge, Cas Hp Jarak Jauh

Xiaomi adalah salah satu brand merek handphone atau gadget yang sangat banyak di minati oleh masyarakat khususnya di Indonesia.

Bukan karna harga nya saja yang ekonomis akan tetapi selalu meyediakan smartphone yang tidak kalah canggih dan keren seperti brand terkenal saingannya seperti Samsung dan Apple.

Baru-baru ini Xiaomi memperkenalkan inovasi terbarunya yang dinamakan Mi Air Charge, yaitu pengisi daya nirkabel jarak jauh melalui udara untuk smartphone dan perangkat lainnya. Teknologi ini diklaim berbeda dengan wireless charger yang ada saat ini pasaran.

Umumnya untuk penggunaan wireless charger, pengguna harus meletakkan smartphone di atas docking khusus supaya baterai terisi. Ketika perangkat diambil dari tempat pengisian, tentu baterai akan berhenti terisi.

Sementara di Mi Air Charge ini, kamu bisa isi daya baterai smartphone tanpa dudukan docking. Kamu bisa menggunakan HP (handphone) yang dicas sambil berjalan asal masih satu ruangan dengan perangkat Mi Air Charge.

Xiaomi mengeklaim Mi Air Charge dapat mengisi daya perangkat dalam radius beberapa meter. Perusahaan tidak menyebut angka pasti seberapa jauh pengguna bisa cas HP dengan Mi Air Charge, ada kemungkinan harus berada di ruangan yang sama.

Alat ini juga bisa mengisi daya beberapa perangkat sekaligus dengan daya 5W pada saat bersamaan. Penghalang fisik tampaknya tidak mengurangi efisiensi pengisian daya.

Leave a Comment