Virza Meliris Single Baru “Bayanganmu”dan Menggandeng 3 Musisi Kondang Tanah Air

Virza Mulai Percaya Diri Produseri Musik Sendiri - inilah.com #Rileks

Cast-eu.org – Di Muhammad Devirzha alias Virzha baru saja merilis single terbaru berjudul Bayangmu. Karya barunya ini menjadi spesial karena ia menggandeng sejumlah personel band papan atas tanah air, yakni Ovy /rif, Ikmal Tobing, dan Pandu The Adams.

Penyanyi berusia 30 tahun tersebut berkisah bahwa mereka memang sudah saling mengenal dan berteman. Berawal dari itu, lahirlah kolaborasi lewat single Bayangmu.

“Mungkin berawal dari pertemanan. Aku paling dekat sama Ikmal karena pernah di Mahadewa. Sama Pandu pernah satu panggung. Sama Mas Ovy juga pernah satu panggung,” ucap Virzha dalam jumpa pers yang digelar secara virtual, belum lama ini.

Digarap selama setahun, lagu Bayangmu bernuansa rock 90-an yang cukup kental. Menurut Virzha, ketiga musisi yang berkolaborasi dengannya tersebut mampu mewakili musik yang pernah jaya di zaman itu.

“Tadinya, ini bukan rock 90-an, tadinya rock 2000-an. Setelah kita telaah lagi, kayaknya lebih enak lagu ini dibikin 90-an karena notasi nada nyanyinya juga 90-an, liriknya juga gaya-gaya 90-an, feeling aja.

Karena aku mencoba untuk ingin membangkitkan kembali musik rock yang sedang tidur ini, mudah-mudahan dengan rock 90-an ini bisa mengembalikan kejayaan rock,” tutur Virzha.

Lagu Bayangmu bercerita tentang kekaguman Virzha terhadap seorang perempuan, yakni mantan kekasihnya.

“Ini mantan, ya, bukan cewekku lagi. Mantan yang sudah kutinggalkan, tapi masih terkenang. Jadi, memang enggak bisa move on. Mengagumi sekali, sih, sifatnya dan lain-lain,” ungkapnya.

Virzha juga bakal merilis video klip lagu Bayangmu besok, Senin (22/3). Dalam video klip, ia bersama Ovy, Ikmal, dan Pandu tampil dengan format grup band. Hanya saja, menurutnya, mereka belum berencana untuk benar-benar membuat grup band bersama.

“Kita enggak ada ngobrolin (soal bikin band bareng) itu, ya. Cuma, sempat nyeletuk aja, tuh, Ikmal sama Pandu. Gue bilang, kalau ada promotor yang bisa kasih panggung banyak, ya, ayo,” kata Virzha.

Diakui Virzha, ia pun belum berniat untuk berkarier lewat format grup band. Dirinya tampak masih menikmati karier solo.

“Gue pribadi, sih, gue berat hati kalau nge-band lagi. Sama Dewa aja gue featuring,” pungkas Virzha.

Leave a Comment