Usia Pernikahan Baru Seumur Jagung Pesinetron Raya Kitty Gugat Cerai Suaminya

Menikah kurang dari dua tahun, Pesinetron Raya Nur Fitri Rahmadiana atau lebih di kenal dengan nama Raya Kitty telah mengajukan perceraian dari suaminya Muhammad Abid Zia. Hal ini dikonfirmasi oleh Chandra Ramadhani Perdana sebagai pengacara untuk Raya ketika ia dihubungi oleh wartawan.

“Ya, itu (sidang perdana) kemarin, 24 Maret 2020. Gugatan dari 17 Februari 2020,” ungkap Chandra. Namun, Chandra tidak mau menjelaskan mengapa Raya ingin berpisah dari pria yang menikahinya pada 19 Agustus 2018.

Chandra mengatakan Raya memulai konsultasi perceraian pada awal 2020. “Jika Raya terbaik jika aku tidak bisa, itu karena privasi keluarga doa adalah yang terbaik untuk Raya. Konsultasi dimulai pada awal tahun. Pertengahan Januari,” kata Chandra .

Chandra menjelaskan bahwa pemain sinetron Anak Langit belum membahas tentang hak asuh anak yang masih bayi. “Itu hanya perihal perceraian saja. Kalau anak kan umumnya masih sekitar 5 bulan, kalau menurut UU dibawah 12 tahun tetap itu hak asuh ke ibu,” kata Chandra.

“Tapi itu sebenarnya terpisah, hak asuh anak dipersidangan terpisah ini untuk urus perceraian saja. murni tentang gugatan perceraian ,” katanya.

Leave a Comment