Ungkap Alasan Belum Miliki Kekasih Ranty Maria, Padahal Sudah Lama Buka Hati

Aktris Ranty Maria mengklaim bahwa ia telah lama membuka hatinya untuk pria baru dalam hidupnya. Ini diungkapkan oleh Ranty Maria setelah menerima pertanyaan dari Samuel Zylgwyn di vlog Samuel, Samuel Franda. Seperti yang kita ketahui, setelah berpisah dari Ammar Zoni beberapa tahun yang lalu, Ranty Maria tidak punya teman baru. “Apakah kamu sudah membuka hatimu untuk yang baru?” Samuel bertanya pada Zylgwyn

Ketika Ranty Maria mendengar pertanyaan ini, dia segera mengatakan bahwa dia telah membuka hatinya sejak lama. “Jika kamu membuka hatimu untuk waktu yang lama hanya karena aku selektif, cukup sulit untuk menemukan seseorang yang sepertinya mengklik seperti itu,” kata Ranty Maria. Kemudian Samuel Zylgwyn menyarankan agar Ranty Maria tidak terlalu pilih-pilih untuk menemukan pasangan. “Tapi jangan terlalu pilih-pilih, cukup terapkan prinsip penting, itu nomor satu,” kata Samuel Zylgwyn.

Ketika Ranty Maria mendengar kesaksian Samuel Zylgwyn, dia segera mengkonfirmasinya. Memang, menyebutkan bahwa menemukan pasangan yang ideal hampir tidak mungkin. “Ya, banyak orang mengatakannya. Jika kita terlalu selektif, kita bahkan tidak akan bisa (pasangan) karena tidak semua orang seperti yang kita inginkan,” kata Ranty Maria.

Leave a Comment