Samsung Galaxy S21 Bertahan Menyala Selama 13 Hari di Air

Jakarta – Ponsel tahan air rasanya sudah biasa, tapi kalau menyala selama 13 hari bisa dikatakan istimewa. Dan kemampuan tersebut dimiliki Galaxy S21.

Jadi channel Photo Owl Time Lapse membuat live streaming pengujian ketahanan air Galaxy S21. Mereka menaruh ponsel anyar Samsung itu ke dalam akuarium dengan posisi menyala dan menjalankan stopwatch untuk menghitung durasi.

Sayangnya stop watch di ponsel Samsung mentok di 99 jam, 59 menit dan 59 detik, setelahnya akan mengulang dari awal. Untuk memberi tanda, layar menampilkan teks +200 jam yang artinya sudah dua kali pengulangan

Hingga artikel ini tayang, Galaxy S21 masih tetap menyala. Hanya saja sudah ada efek lantaran terlalu lama direndam dalam air.

Ada perubahan yang dicatat oleh Photo Owl Time Lapse. Pertama fitur pendeteksi kelembaban telah aktif setelah perangkat direndam dalam air selama 117 jam 53 menit.

Akibatnya layar tidak lagi merespons dan terus berpindah-pindah aplikasi. Setelah menekan tombol reset stopwatch, layar kembali normal tapi peringatan kelembaban masih ada.

Leave a Comment