Ririe Fairus Minta Netizen Berhenti Hujat Ayus Sabyan

Kondisi Mertua Menurun, Ayus Sabyan Belum Bertemu Sang Anak Sejak Bulan  Januari - Kapanlagi.com

Cast-eu.org – Istri Ayus Sabyan, Eri Fitriyah alias Ririe Fairus, meminta netizen untuk berhenti menghujat suaminya dan Nissa Sabyan.

Ririe menyampaikan hal itu lewat unggahan di Instagram Story pada Rabu (3/3). Awalnya, Ririe menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada dirinya.

“Assalamualaikum wr wb. Saya mau berterima kasih kepada teman-teman semua yang sudah men-support dan mendoakan saya,” tulis Ririe.

Ririe mengaku tidak mau permasalahan rumah tangganya dengan Ayus menjadi berkepanjangan.

“Saya mohon pemberitaan ini disetop saja dan stop untuk menghujat NS juga mantan suami saya,” tulis Ririe.

Ririe mengatakan dirinya hingga detik ini masih menghargai dan menyayangi Ayus. Meski begitu, ia memilih untuk melepas Ayus.

“Bagaimanapun beliau adalah ayah dari anak-anak saya, karena sampai detik ini saya masih menghargai dan menyayanginya,” tulis Ririe.

Kisruh rumah tangga Ayus dan Ririe diwarnai dengan perselingkuhan. Ayus disebut berselingkuh dengan Nissa. Ayus sudah memberikan tanggapan mengenai isu perselingkuhannya dengan Nissa. Ia menyampaikannya melalui video singkat yang diterima kumparan, Minggu (21/2).

“Assalamualaikum. Saya, Ayus Sabyan, ingin menyampaikan tentang berita yang sedang beredar saat ini,” kata Ayus.

Ayus tidak membantah mengenai perselingkuhannya dengan Nissa. Ia mengaku khilaf dan meminta maaf kepada istri dan keluarga.

“Saya, dengan penuh kesadaran dan ketulusan, ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman Sabyan, dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan,” ucap Ayus.

Fadhilla Nova, adik Ayus Sabyan, telah membeberkan sejumlah hal terkait perselingkuhan tersebut. Menurutnya, Ririe Fairus pertama kali mengetahui Ayus selingkuh dengan Nissa Sabyan pada 2019, ketika ia menemukan chat mereka.

Ririe, lanjutnya, pernah bicara langsung dengan Ayus maupun Nissa Sabyan terkait perselingkuhan mereka. Nissa disebut sempat minta maaf dan berjanji akan mencoba melepas Ayus, namun perselingkuhan mereka tetap berlanjut.

Nissa belum memberikan tanggapan terkait kabar perselingkuhannya dengan Ayus. Namun, ayah Nissa, Haji Komar, membantah hal tersebut.

“Semua itu enggak benar. Enggak benar itu,” kata Haji Komar di kediamannya di kawasan Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (21/2).

Ririe melayangkan gugatan cerai terhadap Ayus. Proses perceraian mereka masih bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Dalam persidangan yang digelar Rabu (3/3), Ayus tidak datang. Sidang akhirnya ditunda dan akan digelar kembali pada 17 Maret mendatang.

Leave a Comment