Provider Tri Indonesia Manjakan Gamers dengan Kualitas dan Kecepatan Internet

Dorong Potensi Diri Anak Muda 3 Indonesia Hadirkan Dunia Tri

cast-eu.org – Open Signal baru saja merilis “Mobile Network Experience Report December 2020”. Di dalam laporannya itu salah satu hal yang dibahas adalah tentang kecepatan operator seluler untuk memenuhi hasrat para gamers.

Terdapat banyak faktor yang bisa mendukung para gamers untuk bermain dengan lancar, salah satunya kecepatan internet. Selain cepat, kualitas internet yang digunakan untuk bermain mobile game harus yang memiliki latensi yang rendah untuk memberikan pengalaman bermain mobile game yang lancar.

Berdasarkan data tersebut, Tri Indonesia memiliki nilai yang tinggi yakni 67,6 poin dari 100. Nilai tersebut cukup tinggi bila dibandingkan dengan para kompetitornya.

Latensi Rendah

Dalam keterangannnya, Selasa (2/3), nilai unggul ini disebabkan Tri Indonesia memiliki latensi yang rendah sehingga mampu memberikan pengalaman bermain mobile game lebih baik bagi penggunanya.

Survei yang dilakukan oleh OpenSignal itu dilakukan selama 90 hari mulai dari 1 Agustus 2020, baik secara nasional maupun di 28 kota besar Indonesia.

Selain memberikan jaringan dengan latensi rendah untuk bermain game, Tri juga bisa dibilang memiliki ekosistem gaming lengkap dengan meluncurkan Perdana H3RO khusus gamer.

Ekosistem gaming ciptaan Tri ini hadir dengan jaringan 4.5G Pro yang dilengkapi teknologi service awareness sehingga mampu memberikan jaringan khusus untuk bermain mobile games populer, seperti AOV, Mobile Legends, Free Fire, Call of Duty, dan PUBG.

Leave a Comment