Pernyataan Prilly Latuconsina Tentang Kehidupannya

6 Fakta Perjalanan Karier Prilly Latuconsina, Akui Pernah Dibayar Rp500  Ribu | merdeka.com

Cast-eu.org – Prilly Latuconsina nampak tak terlalu tertarik dengan pernikahan. Ia bahkan sudah sempat berbincang dengan ayah tercinta mengenai kemungkinan dirinya tak menikah. Rupanya, ayah Prilly tak mempermasalahkan tentang itu.

Merasa sudah mandiri, Prilly mengaku tak terlalu ngebet untuk menikah. Namun, ia tak menutup kemungkinan bila nanti menemukan tambatan hati yang dinilai pas, dirinya siap melepas masa lajang. Namun, dalam waktu dekat ia masih belum terpikir soal pernikahan.

Hal tersebut diungkapnya dalam video di saluran YouTube Boy William dengan judul ‘Prilly Dilamar di Amerika #NebengBoyNewGeneration Eps 19’ yang tayang 27 Maret 2021 kemarin.

Soal pernikahan, mantan kekasih Maxime Bouttier itu mengatakan bahwa dirinya bukan orang yang ngotot harus menikah. Bahkan, Prilly sudah bicara dengan orangtua bila suatu saat dirinya memutuskan untuk tak menikah. Bukan hanya itu, Prilly pun mengaku tak ngebet punya anak.

“Gue udah bilang sama bokap gue juga dan bokap gue gak apa-apa. Orangtua gua adalah orangtua terbaik, ter-open minded,” terang Prilly.

“Lu ngomong apa ke bokap lu?,” tanya Boy.

“Kasih aku satu alasan kenapa aku harus menikah?,” ungkap Prilly.

“Gimana jawabnya?,” tanya Boy.

Prilly mengaku sang ayah tak punya jawaban atas pertanyaan tentang alasan dirinya harus menikah. Maka dari itu, ia berpikir bahwa menikah bukan hal penting dalam hidupnya. Yang terpenting, ia bahagia menjalani hidupnya sendiri.

“Gak ada. Gak ada alasannya gue harus nikah karena memang gua udah mandiri banget, seks bukan kebutuhan buat gue, gue ngelihat rumah tangga juga gak sebahagia di instagram. Lu nikah bukannya itu jalan keluar untuk masalah-masalah lu yang lain, justru itu problem yang lebih besar menurut gue,” jelasnya.

Leave a Comment