KompasTV Gelar Konser Amal untuk Warga Terdampak Covid-19 Bersama Didi Kempot

KompasTV dan penyanyi Campursari Didi Kempot menyelenggarakan konser amal dari rumah pada hari Sabtu, 11 april 2020 untuk membantu orang-orang yang terkena dampak pandemi coronavirus (Covid-19). Wakil Pemimpin Redaksi KompasTV, Yogi Nugraha mengatakan bahwa beberapa orang Indonesia kehilangan penghasilan selama pandemi. “Dunia, termasuk Indonesia, menderita karena merasakan dampak epidemi Covid-19, terutama bagi beberapa orang yang secara langsung terkena dampak krisis ekonomi pandemi ini,” kata Nugraha dalam pernyataan resmi yang diterima Kompas.com pada Jumat 10 April 2020.

Karena itu, menurut Nugraha, KompasTV menyelenggarakan untuk menghadirkan konser amal bersama Didi Kempot dari rumah. “KompasTV hadir dengan mengadakan konser amal di rumah untuk menunjukkan solidaritas dan komitmen kami, terus memberikan energi positif, merangkul dan memberdayakan semua orang Indonesia,” kata Nugraha. Nugraha berharap bahwa rakyat Indonesia, terutama teman-teman Ambyar, akan dapat menyisihkan sedikit rezekinya mereka bagi mereka yang kurang beruntung.

“Sudah waktunya untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena dampak situasi darurat,” kata Nugraha. Dalam konser alam ini Didi Kempot akan membawakan sejumlah lagu populer, termasuk “Stasiun Balapan”, “Banyu Langit”, “Pamer Bojo” dan “Cidro”. Sementara itu, konser amal dari rumah dengan Didi Kempot akan disiarkan langsung pada hari Sabtu 11 April 2020 mulai jam 7:00 malam. WIB selama tiga jam.

Konser Amal juga bertujuan untuk mengundang teman-teman Ambyar untuk tetap kuat meskipun situasi pandemi yang sulit ini dengan bernyanyi bersama Maestro capursari.

Leave a Comment