Kemesraan Kourtney Kardashian dan Travis Barker di Depan Umum

Cast-eu.org – Setelah membuat publik penasaran, akhirnya model Kourtney Kardashian dan drummer Travis Barker mereka mulai tampil mesra.

Melansir dari EOnline, Jumat (19/3/2021), Travis dan Kourtney sedang berpelukan mesra di jalanan Los Angeles setelah menikmati makan malam bersama pada Selasa, 16 Maret waktu setempat. Bintang Keeping Up with the Kardashians melingkarkan lengannya di pinggang Travis serta menyandarkan kepala di dada.

Keduanya tampak menunggu di jalanan Crossroads Kitchen di West Hollywood, California. Pasangan itu tampak berpakaian santai untuk berkencan. Kourtney tampak mengenakan legging hitam, sepatu bot, jaket berbulu, dan dompet Prada.

Sementara drummer Blink-182 itu mengenakan sepatu kets gelap, celana olahraga tengkorak Local Authority hitam dan hoodie hitam bertuliskan ‘F – K YOU HEROES’ pada bagian belakang. Travis juga membawa tas makanan dari Crossroads.

Kemudian, Travis menuntun Kourtney ke mobil dan membukakan pintu. Meskipun mereka mulai berkencan pada bulan Desember, Travis dan Kourtney telah berteman dan bertetangga selama bertahun-tahun.

Hubungan asmara mereka terungkap sejak Januari lalu.

Hanya beberapa hari kemudian, Travis mengungkapkan tulisan tangan kepada Kourtney. “Untuk banyak petualangan yang menyenangkan, semoga kita saling menghancurkan sepenuhnya. Cinta, Kourtney,” tulis Travis.

Leave a Comment