Keluarga Nissa Sabyan Bantah Tegas Isu Selingkuhnya Ayus Sabyan

Hasil gambar untuk ayus sabyan

Jakarta — Akhirnya keluarga Nissa Sabyan yang diwakili oleh sang ayah, H. Komar bicara soal isu sang anak jadi selingkuhan Ayus Sabyan yang sudah beristri.

Meski dari pihak Ayus Sabyan dan Ririe Fairus, istri Ayus membenarkan adanya perselingkuhan itu, tapi pengakuan berbeda keluarga dari keluarga Nissa Sabyan. Sang ayah yang ditemui akhir pekan lalu di kawasan Jatiwaringin, Bekasi, memberikan bantahan-bantahan terkait isu perselingkuhan tersebut.

Berikut beberapa bantahan tegas yang diucapkan ayah Nissa Sabyan, terkait isu perselingkuhan tersebut:

  • Umi Bukan Panggilan Sayang Ayus ke Nissa Sabyan
    Belakangan ramai soal Ayus yang beberapa kali memanggil Nissa dengan panggilan Umi. H. Komar, ayah Nissa mengatakan Umi adalah panggilan Nissa dari keluarga.

“Ya mohon maaf masalah ini ramai nih, Nissa juga jadi booming ya soal Uma, Umi, Uma, Umi. Ya sebenarnya kan saya manggilnya Umi Nissa ini Sabyan, yaudahlah makanya Nissa Sabyan gitu aja kan,” tegas ayah Nissa, Komar.

  • Tidak Ada Pernikahan Siri antara Ayus dan Nissa Sabyan
    Beberapa waktu lalu juga heboh direct message yang mengatasnamakan sepupu Anisa Rahman dengan netizen yang menyebut Nissa Sabyan dan Ayus sudah nikah siri.

Anisa Rahman adalah mantan vokalis Sabyan. Soal isu ini, keluarga Ayus yang diwakili adik Ayus, Fadhila Nova mengatakan tidak mengetahui hal tersebut.

Ayah Nissa Sabyan, Komar, juga angkat bicara. Dia membantah hal tersebut.

“Itu nggak benar! Sebenarnya saya kan bapaknya, tahu betul posisi anaknya,” tegas Komar.

  • Ayus dan Nissa Sabyan Selalu Pesan Kamar Connecting Door saat di Luar Kota
    Ada isu liar yang berasal dari oknum yang mengatasnamakan pihak yang pernah mengundang Sabyan. Pihak tersebut mengatakan Nissa dan Ayus selalu memesan kamar dengan fasilitas connecting door saat manggung di luar kota.

Hal itu tegas dibahas oleh ayah Nissa Sabyan.

“kalau masalah itu dengan pihak para personil Sabyannya. Dia juga kan di sana nggak sendiri, didampingi sama adik atau kakak,” tutur Komar.

  • Bantahan Ayah Nissa Sabyan, Anaknya Saling Cinta dengan Ayus
    Keluarga istri Ayus, Ririe Fairus dan adik Ayus, Fadhila Nova mengatakan Ayus dan Nissa Sabyan pernah mengaku saling mencintai. Akan tetapi, ayah Nissa Sabyan, Komar tidak sependapat dengan hal itu.

“Semua itu nggak benar. Jadi yang namanya di seni, di musik itu kan biasa namanya kumpul-kumpul, kalau orang tua nggak ikut kemana-mana ya. Kalau ada gelagat beda kan orang tua pasti lihat ada bedanya,” tegas Komar.

  • Bantah Ada Hubungan Spesial antara Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan
    Ayah Nissa Sabyan, Komar membantah tegas anaknya punya hubungan spesial dengan Ayus yang sudah beristri dan beranak dua.

“Nggak ada. Sebab kan saya tahu betul. Iya membantah. Kalau gelagat seperti itu orang tua pasti tahu. Selama ini, sepanjang ini dia ini nggak (ada aneh-aneh),” tegas ayah Nissa Sabyan, Komar.

Leave a Comment