Judul Film Spiderman Terbaru “No Way Home”

Tom Holland's Spider-Man Contract To End With No Way Home

Cast-eu.org – Melalui akun Twitter official Spider-Man, Sony Pictures mengumumkan judul dari film ketiga Spider-Man. Dalam video berdurasi 30 detik itu, Tom Holland, Zendaya and Jacob Batalon nampak keluar dari ruangan sutradara Jon Watts.

Tom Holland keluar dengan wajah murung. Ia pun menjelaskan pada Zendaya dan Batalon, apa yang membuatnya sedih.

“Mereka memberi tahu judul palsu lagi pada kita,” tutur Holland yang sedih karena Jon Watts tidak mau memberi tahu judul sebenarnya dari film ketiga Spider-Man.

“Lagi? Astaga,” jawab Zendaya.
“Tapi, aku tidak heran,” sambung Jacob Batalon.

Tom Holland lanjut mengeluh dengan mempertanyakan alasan Sony Pictures yang selalu merahasiakan berbagai hal mengenai Spider-Man pada dirinya. Batalon pun memberi tahu alasannya.
“Itu karena kamu suka membocorkan banyak hal,” kata Batalon.

“Aku tak pernah membocorkan apa pun! Coba sebutkan satu hal yang aku bocorkan!” jawab Tom Holland kesal.
“Judul film terakhir (Spider-Man: Far From Home),” jawab Zendaya.

Saat sedang asyik mengobrol, Tom Holland, Zendaya, dan Jacob Batalon nampak melewati sebuah papan tulis. Dari papan tulis itu diketahui bahwa judul resmi film ketiga Spider-Man adalah Spider-Man: No Way Home.
Di papan tulis itu, tertera berbagai nama judul yang tidak jadi dipakai, seperti Spider-Man: Home Worlds, Home Sweet Home, Homesick, dan No Place Like Home.

Pengumuman judul Spider-Man: The No Way Home diumumkan setelah Holland, Zendaya, dan Batalon mengunggah judul film ketiga Spider-Man ke Instagram. Yang menyebalkan, mereka bertiga mengunggah judul yang berbeda-beda.
Tom Holland mengunggah sebuah foto dan memberi caption Spider-Man: Phone Home. Sementara Batalon menuliskan

Spider-Man: Home Wrecker dan Zendaya menuliskan Spider-Man: Home Slice.
Sempat ada perdebatan di antara fans mengenai perbedaan judul tersebut. Kini, semua bisa bernapas lega, karena judul sebenarnya sudah dirilis.

Hingga saat ini, belum diketahui secara detail mengenai kisah dari film Spider-Man: No Way Home. Namun, Presiden Marvel Studios, Kevin Feige, sudah mengkonfirmasi bahwa film akan berkesinambungan dengan Doctor Strange in the Multiverse of Madness dan WandaVision.

Dari penuturan Feige itu, banyak yang berspekulasi, film akan menghadirkan Spider-Verse. Apalagi, ada rumor yang menyatakan bahwa Jamie Foxx akan hadir sebagai Electro, tokoh yang ia perankan di The Amazing Spider-Man 2 dan Alfred Molina siap kembali menjadi Doctor Octopus, villain di Spider-Man 2 garapan Sam Raimi.

Ada isu yang beredar dan mengatakan bahwa Tobey Maguire dan Andrew Garfield siap turut hadir untuk memerankan Spider-Man versi mereka. Namun, belum ada konfirmasi mengenai isu ini.

Leave a Comment