Ivan Seventeen Merencanakan Pernikahan dengan Citra Monica Pada Mei 2021

JAKARTA – Kabar bahagia datang dari penyanyi Ifan Seventeen yang segera meminang Citra Monica sebagai pendamping hidupnya beberapa bulan lagi.

Dalam wawancara di YouTube KH Infotainment, pria yang sudah dua kali menikah itu mengungkapkan rencana pernikahannya dengan Citra Monica.

Balik saat awal perkenalan, Citra Monica menerima komentar netizen karena kehadirannya dinilai mengganti posisi mendiang istri Ifan, Dylan Sahara.

Di kesempatan itu juga Ifan Seventeen menanggapi komentar pedas netizen yang ditujukan kepada calon istrinya. Berikut rangkuman Kompas.com rencana pernikahan Ifan dan Citra.

Melangkah ke jenjang serius, Ifan berencana menikah dengan Citra pada Mei 2021. Awalnya, Ifan menuturkan dia berencana menikah pada bulan Maret atau April 2021.

Namun, rencana itu harus diubah. Ifan ingin anaknya, Rania Dzaqira, yang sedang belajar di pesantren di Malang bisa datang.

“Tadinya pengin earlier malah, bulan April penginnya, Maret atau April. Akhirnya jatuh di bulan Mei karena pengin anakku hadir,” tuturnya.

Kendati demikian, Ifan mengaku belum merencanakan soal tamu undangan.

Sebab, ia belum mengetahui seperti apa kondisi di bulan Mei 2021. Apabila PSBB (pembatasan sosial berskala besar) masih terapkan, maka kemungkinan pernikahan Ifan dan Citra digelar virtual.

“Kalau pun memang PSBB, minta doanya dari rumah. Paling nanti virtual aja,” ungkapnya.

Ada hal yang membuat penyanyi berusia 37 tahun ini yakin memilih Citra sebagai pendamping hidupnya. Ifan merasa sudah cukup pendekatan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Ifan juga sudah mendapat restu dari keluarga besarnya untuk menikah dengan Citra. Termasuk, putrinya Rania Dzaqira hasil pernikahan dengan Ghea Astrid Gayatri menyetujui ayahnya menikah lagi.

“Alhamdulillah sudah terima. Termasuk, anak alhamdulillah melalui proses bujukan yang pasti,” tuturnya.

Ifan mau ambil pusing dengan komentar netizen soal hubungannya dengan Citra Monica. Ia justru lebih memilih untuk fokus dengan apa yang menjadi tujuan utamanya. “Yang kita lakukan hanya tutup telinga kita saja, enggak perlu repot-repot tutup mulut netizen,” ucapnya.

Leave a Comment