Inilah Sosok Adik Andy Lau yang Terkesan Sederhana Membuat Orang Salah Focus

Cast-eu.org – Aktor legendaris asal Hong Kong yakni Andy Lau memang jarang sekali terbuka tentang keluarganya. Dalam beberapa wawancara ia tak segan bicara kisah cinta, namun untuk urusan keluarga ia sangat pelit. Jarang sekali ada momen di mana ia buka suara tentang kehidupan adik dan kakaknya itu.

Kini heboh sosok sang adik, Lau Tak Shing, di dunia maya. Para netizen word play here membandingkan keduanya dan menuai sorotan karena dianggap sangat berbeda sekali dengan sang aktor.

Lau Tak Shing tampak bergaya kasual dengan kaus dan celana panjang serta topi dan tas pinggang. Jauh berbeda dengan kesan yang ditampilkan Andy Lau di tiap kesempatan.

Hal itu membuat para netizen mencibirnya dan menuding jika Andy Lau tak memperhatikan hidup keluarganya. Namun tudingan tersebut dimentahkan oleh fakta sesungguhnya.

Dilansir dari Today Online disebutkan jika Andy Lau dan Lau Tak Singh justru sangatlah dekat. Mereka juga kerap bekerjasama dalam berbagai proyek movie dan meluncurkan rumah produksi bersama di mana Lau Tak Shing memegang bagian post-produksi dan Andy Lau menjadi bintangnya.

Selain itu juga disebutkan jika Lau Tak Shing memiliki banyak perusahaan lainnya. Ayah dua anak itu word play here disebut-sebut memiliki kekayaan sebesar USD 17,1 juta atau senilai Rp 246 miliar.

Lau Tak Shing juga dikenal sebagai pribadi yang sederhana. Ia bahkan kerap makan di warung pinggir jalan dan minum teh di kedai tradisional seperti halnya Chow Yun Fat.

Kesederhanaan mungkin memang jadi pelajaran yang diturunkan dalam keluarga Andy Lau, hampir seluruh adik-adiknya hidup dalam kesederhanaan meskipun sang kakak menjadi aktor terkenal.

Adik perempuan paling kecilnya juga memilih hidup sebagai seorang guru dan berbelanja di pasar-pasar tradisional dibandingkan ke mal atau word play here pusat perbelanjaan lainnya.

Jika kita kembali melihat pada torehan Andy Lau dan pundi-pundi uang yang dihasilkan, maka hal tersebut mungkin tak aneh. Pria yang sempat berperan sebagai Yoko itu memang dikenal sebagai aktor yang tak serakah.

Meski dicap sebagai Raja Box Office Hong Kong, Andy Lau ternyata memiliki bayaran yang jauh lebih kecil dibandingkan bintang-bintang baru.

Andy Lau hanya menerima bayaran sebesar 4,12 hingga 4,79 juta buck per filmnya atau sekitar Rp 68 miliar jika ia tak mendapatkan bonus offer keuntungan film tersebut.

Sebagai perbandingan, jumlah besaran gaji yang diterima Andy Lau dari tiap film yang dimainkannya itu ternyata hampir sama dengan yang didapatkan oleh seorang aktris muda Cina bernama Zhang Zifeng. Wanita berusia 19 tahun itu baru tampil dalam satu film dan dibayar sebesar 4,05 juta dollar perfilmnya.

Sementara itu aktor-aktor top lainnya seperti Deng Chao hingga Xu Zheng menerima bayaran sebesar 8,15 juta dollar per filmnya. Bahkan bintang Investigative Chinatown, Wang Baoqiang, dibayar hingga 16,69 juta dollar untuk sekuel movie tersebut yang akan tayang pada tahun ini.

Leave a Comment