Hadapi Perceraian, Istri Ayus Sabyan Minta Doakan yang Terbaik Buat Saya

KRONOLOGI Perselingkuhan Nissa Sabyan & Ayus Terbongkar, Istri Sah Sudah  Firasat, Sempat Memaafkan - Tribunnewsmaker.com

Cast-eu.org – Hiruk pikuk rumah tangga kibordis Sabyan Gambus, Ayus Sabyan, dengan istrinya, Eri Fitriyah alias Ririe Fairus, di ambang perpisahan. Keduanya kini menghadapi proses perceraian.

Sidang perceraian Ayus dan Ririe digelar di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Rabu (3/3). Ririe menghadiri sidang tersebut.

Ririe menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada dirinya terkait proses perpisahannya dengan Ayus.

“Saya mau ucapkan terima kasih buat teman-teman semua yang sudah support saya, yang sudah mendoakan saya,” kata Ririe.

Selain menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan kepada dirinya, Ririe meminta didoakan terkait proses perceraiannya.

“Saya minta doanya yang terbaik buat saya,” tutur Ririe.
Kendati demikian, Ririe tidak banyak berkomentar mengenai proses perceraiannya dengan Ayus. Termasuk ketika disinggung alasannya menggugat cerai.

Hanya saja, Ririe mengatakan keputusan tersebut diambil oleh dirinya dan Ayus.
“Saya sudah enggak bisa menjelaskan lagi, sebelumnya sudah jelas,” ucap Ririe.

Kisruh rumah tangga Ayus dan Ririe diwarnai dengan perselingkuhan. Ayus disebut berselingkuh dengan vokalis Sabyan Gambus, Khoirunnisa alias Nissa Sabyan.

Ayus sudah memberikan tanggapan mengenai isu perselingkuhannya dengan Nissa. Ia menyampaikannya melalui video singkat yang diterima kumparan, Minggu (21/2).

“Assalamualaikum. Saya, Ayus Sabyan, ingin menyampaikan tentang berita yang sedang beredar saat ini,” kata Ayus.

Ayus tidak membantah mengenai perselingkuhannya dengan Nissa. Ia mengaku khilaf dan meminta maaf kepada istri dan keluarga.
“Saya, dengan penuh kesadaran dan ketulusan, ingin memohon maaf kepada istri,
keluarga, teman-teman Sabyan, dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan,” ucap Ayus.

Fadhilla Nova, adik Ayus Sabyan, telah membeberkan sejumlah hal terkait perselingkuhan tersebut. Menurutnya, Ririe Fairus pertama kali mengetahui Ayus selingkuh dengan Nissa Sabyan pada 2019, ketika ia menemukan chat mereka.

Ririe Fairus, lanjutnya, pernah bicara langsung dengan Ayus maupun Nissa Sabyan terkait perselingkuhan mereka. Nissa disebut sempat minta maaf dan berjanji akan mencoba melepas Ayus, namun perselingkuhan mereka tetap berlanjut.

Nissa belum memberikan tanggapan terkait kabar perselingkuhannya dengan Ayus. Namun, ayah Nissa, Haji Komar, membantah hal tersebut.

“Semua itu enggak benar. Enggak benar itu,” kata Haji Komar di kediamannya di kawasan Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (21/2).

Leave a Comment