Duka Cita, Vokalis KSP Band Meninggal Dunia

Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Marthin Saba, vokalis KSP (Kelompok Suara Parahyangan) Band, meninggal dunia di usia 50 tahun.

Mengenai itu diketahui dari akun Instagram @ksp_band. Lewat unggahan terbaru, Senin (8/2), mereka mengumumkan tengah berduka karena kepergian Marthin Saba.

“Hari ini kami berduka. Salah satu anggota keluarga kami MARTHIN ENRICO SABA telah dipanggil Tuhan yang Maha Kuasa. Dia yang selalu berdedikasi tinggi, profesional, loyal, ceria, taat ibadah, dan semua kenangan indah yang telah diukir bersama KSP Band selama 32 tahun lebih telah pergi,” tulis KSP Band sebagai caption unggahan tersebut.

“Selamat jalan Marthin, atau Rico, atau ‘Kang Marthin’. Teruslah bernyanyi bersama Tuhan di surga. Kami akan selalu mengenangmu dan membawa namamu di dalam setiap doa dan show kami. Ya Allah kuatkan kami,” lanjutnya.
Meninggalnya Marthin Saba juga dikabarkan oleh Adib Hidayat melalui Twitter. Adib menyebut almarhum mengembuskan napas terakhir karena serangan jantung.

“Berita duka @marthinsaba vokalis dari @kspband meninggal dunia karena serangan jantung. Kabar saya peroleh dari @myDidan dan @kikijuliar. Semoga keluarga diberikan kekuatan dan ketabahan,” kicau Adib Hidayat.

Leave a Comment