Bukti Keseriusan Rizky Billar Jalin Hubungan dengan Lesty Kejora

Aktor Rizky Billar saat ini sedang menjalin hubungan dengan Lesty Kejora. Hubungan mereka tidak main-main. Lesty mengungkapkan bukti keseriusan Billar.

Lesty Kejora menyampaikan hal itu pada saat berbincang dengan Boy William. Penyanyi dangdut berusia 21 tahun ini pertama-tama menceritakan awal mula pertemuan dengan Billar.
Lesty Kejora dan Billar senasib. Sama-sama ditinggal menikah. Pria 25 tahun itu ditinggal menikah oleh temannya, Dinda Hauw.
Tidak lama kemudian, Lesty ditinggal menikah oleh mantan kekasihnya, Rizki D’Academy. Lesty dan Billar kemudian mendapat julukan sadgirl dan sadboy.

Rizky Billar dan Lesty Kejora kemudian diundang untuk tampil di acara televisi. Mereka juga kerap membuat konten bareng di YouTube.
Lesty memastikan hubungannya dengan Billar bukanlah sebuah setting-an untuk meraih popularitas. Pelantun Kulepas dengan Ikhlas itu mengungkapkan mereka semakin dekat karena kerap bertemu.

Setelah beberapa kali bertemu, Billar sempat menanyakan kepada Lesty mengenai target menikah. Pertanyaan itu diutarakan Billar ketika mereka baru dua atau tiga kali jalan bareng.
Lesty mengaku tidak muluk-muluk soal target menikah. Apabila serius ingin menjalin hubungan, ia meminta pemain sinetron Pangeran 2 itu untuk menemui orang tuanya.
Saat itu, Billar juga mengungkapkan target untuk menikah. Ia mengaku ingin membina biduk rumah tangga pada usia 28 tahun.

“Akhirnya dia bilang, ‘Target kakak sebenarnya umur 28, cuma kalau kakak sudah punya rumah tidak menutup kemungkinan kakak ingin menikah. Kamu ingin enggak nungguin kakak sampai umur 28?’ Jawaban dedek, ‘Kakak kalau memang serius datang saja ke orang tua,’” tutur Lesty.

Sebagai pembuktian, Billar kemudian bertemu dan berbicara dengan ayah Lesty. Dalam perbincangan tersebut, ia menyampaikan keseriusannya dalam menjalin hubungan dengan Lesty.
“Dia bilang dia serius, dia punya niat baik, dia tidak mau pacaran. Kalau memang dia sudah siap, dia akan bawa orang tua ke rumah. Benar sudah dibawa orang tuanya ke rumah,” tutup Lesty Kejora.

Leave a Comment