Beberapa Pasangan Seleb Terkenal yang Putus Akibat Ghosting

Dampak di balik fenomena 'ghosting' yang kerap menghantui

Cast-eu.org – Istilah ghosting akhir-akhir ini ramai diperbincangkan di Indonesia. Buat yang belum tahu, menurut laman Urban Dictionary, ghosting adalah sikap memutuskan komunikasi kepada seseorang baik sahabat atau kekasih tanpa memberikan alasan apapun.

Mereka menghilang begitu saja bak ditelan bumi untuk menghindar. Beberapa psikolog dan pakar percintaan sudah banyak mengatakan hal tersebut. Yang jelas, ghosting adalah penolakan secara sosial yang benar-benar membuat seseorang bisa benar-benar tersakiti.

Ghosting tidak pernah memilih-milih mangsa. Mulai dari orang biasa hingga kalangan selebritis juga pernah kena ghosting. Bicara soal selebiritis, siapa saja yang pernah putus hubungannya akibat ghosting? Penasaran? Berikut adalah ulasan lengkapnya!

Leonardo Di Caprio

Leonardo DiCaprio

Wah, siapa sangka bahwa Leonardo DiCaprio juga pernah jadi korban ghosting. Lantas siapa yang melakukannya? Dia adalah Blake Lively. Suami dari Lively, Ryan Reynolds mengatakan bahwa Lively benar-benar meninggalkan Leo.

Tentunya hal tersebut sangat mengejutkan karena yang kita tahu, Leonardo DiCaprio adalah aktor besar yang kariernya sudah tidak diragukan lagi.

Beyonce

Beyoncé Knowles

Lyndall Locke bisa dibilang sebagai sosok yang cukup mengejutkan karena ternyata dia pernah membuat Beyonce menjadi korban ghosting.

Alasan bagi Lyndall melakukan ini adalah karena Beyonce saat itu sudah mulai terkenal sehingga menurutnya, dia butuh sosok seperti Jay Z yang bisa membuat kariernya lebih gemilang lagi.

Konon lagu The Best Thing I Never Had yang dinyanyikan oleh Beyonce adalah cerita mengenai kisah cinta mereka.

Katy Perry

Dulu Kecanduan, Katy Perry Berjanji Akan Berhenti Belanja Baju : Okezone  Celebrity

Terkena ghosting ketika pacaran saja sudah menjadi hal yang buruk apalagi terkena ghosting ketika sudah menikah.

Soal ini, yang tahu salah satunya adalah penyanyi kenamaan Katy Perry. Penyanyi yang menyanyikan lagu berjudul Dark Horse ini pernah ditinggalkan sang suami, Russell Brand setelah menikah selama dua tahun.

Rusell yang berprofesi sebagai comedian meminta ceraih lewat pesan teks. Setelah mengirimi teks itu, Russell kemudian mematikan teleponnya dan tak pernah berbicara dengannya lagi.

Di tahun 2015 Katy Perry mengungkapkan soal hal ini pada Daily Telegraph.
“Dia belum berbicara dengan saya sejak dia mengirimi saya SMS yang mengatakan bahwa dia akan mengajukan gugatan cerai,”

Taylor Swift

Album 'Lover' Taylor Swift : Perjuangan untuk mempertahankan status  superstar - BBC News Indonesia

Bicara soal Taylor Swift tentu menjadi sesuatu yang sangat menarik. Dia menjadi salah satu penyanyi terbesar yang pernah ada di dunia. Talenta dan suaranya tidak pernah diragukan lagi. Namun, dalam percintaan, Taylor Swift sepertinya kurang beruntung.

Diisukan dekat dengan aktor kenamaan Jake Gyllenhaal beberapa tahun silam, dia dianggap pernah kena ghosting dan pelakunya adalah Jake. Saat sedang dekat-dekatnya, Taylor yang merayakan ulang tahunnya yang ke-21 ternyata tidak dihadiri oleh Jack.

Leave a Comment