Artis Selebgram Millem Cyrus Ditangkap Terkait Narkoba

Pakai Baju Tahanan Oranye, Millen Cyrus Bawa Alat untuk Berzikir Sambil  Menangis - Kapanlagi.com

Cast-ue.org – Selebgram dan keponakan Ashanty, Millen Cyrus, kembali ditangkap polisi terkait kasus narkoba.

Millen ditangkap pada Minggu (28/2) dini hari di kafe dan bar, Brotherhood Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Millen diamankan saat petugas kepolisian dari Polda Metro Jaya melakukan tes urine dan tes usap antigen dalam razia protokol kesehatan di Bar Brotherhood.

Pada saat itu, polisi melakukan tes urine kepada sejumlah pengunjung, salah satunya Millen Cyrus. Dari hasil pemeriksaan, selebgram berusia 21 ini dinyatakan positif menggunakan narkoba.

“Ada kita periksa selebgram satu orang inisial MC bersama temannya positif benzo,” kata Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Pol Mukti Juharsa dalam keterangannya.

Selain Millen dan rekannya, ada dua orang lain yang dinyatakan mengkonsumsi narkoba. Keempatnya kemudian dibawa ke Polda Metro Jaya.

“Dan satu orang terbukti memakai ekstasi, amphetamine. Jadi, 4 orang dinyatakan positif,” ucap Mukti.

Mukti mengatakan, keempatnya akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Polda Metro jaya. Ia mengungkapkan ada kemungkinan mereka akan direhab.

“Jika dia terbukti menggunakan benzo, kita mungkin akan melakukan rehab,” tutup Mukti.

Ini adalah kali kedua bagi Millen Cyrus tersangkut kasus narkoba. Ia sebelumnya ditangkap oleh pihak kepolisian dari Polres Pelabuhan Tanjung Priok 22 November 2020.

Millen saat itu ditetapkan sebagai tersangka atas kepemilikan sabu seberat 0,36 gram. Ia menjalani rehabilitasi terkait kasus narkoba yang menjeratnya.

Leave a Comment