Alasan Konsumsi Psikotropika, Lucinta Luna Bilang Karna Depresi dan Banyak Tekanan

Artis | Lucinta Luna Brewokan Setelah Bebas dari Penjara, Netizen Kaget

Cast-eu.org – Selebgram Lucinta Luna akhirnya muncul ke publik setelah bebas dari penjara hampir sebulan yang lalu. Diketahui, Lucinta Luna bebas dari penjara sejak 11 Februari 2021.

Lucinta Luna datang sebagai bintang tamu di acara Kopi Viral yang dipandu oleh Ramzi dan Melaney Ricardo, pada Rabu (10/3/2021).

Ramzi mengajukan pertanyaan terkait alasan yang membuat Lucinta Luna menggunakan barang haram tersebut. “Kan hidup lu enak, terkenal,” kata Melaney Ricardo meneruskan pertanyaan Ramzi. “Depresi, enak di mata orang, kan aku ngebatin, banyak tekanan. Ternyata (memakai narkoba) salah, aku enggak mau lagi-lagi ya Allah,” kata Lucinta Luna.

Selebgram yang kerap membuat kontroversi ini ternyata merasa tertekan karena hujatan dari netizen di media sosial. “Walaupun kamu di media sosial, ‘aku berani’, ‘aku enggak peduli’, tapi sebenarnya hujatan orang masuk ke hati kamu?” tanya Melaney Ricardo.

“Iya, nusuk banget. Aku tuh orangnya mikir, baperan,” tutur Lucinta Luna. Meski kini telah bebas setelah mendapat asimilasi Covid-19, Lucinta Luna tetap dalam pengawasan. Diberitakan sebelumnya, majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat menjatuhkan vonis satu tahun dan enam bulan penjara, serta denda Rp 10 juta terhadap Lucinta Luna.

Lucinta Luna ditangkap penyidik Polres Jakarta Barat di Apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat, pada 11 Februari 2020. Tidak seorang diri, polisi juga mengamankan tiga orang lainnya bersama Lucinta Luna. Dari penangkapan tersebut, polisi menyita obat penenang berjenis tramadol dan riklona, yang masuk dalam kategori psikotropika.

Leave a Comment